CARA PEMBELIAN

Cara Pembelian Produk satuan:

Datang / Telpon untuk konfirmasi produk pesanan, selanjutnya melakukan pembayaran sebesar 50% saat penandatangan PO atau pada saat kesepakatan harga produk. Proses Pengiriman produk paling lambat 7 hari kerja terhitung sejak kesepakatan dan pembayaran DP. Pembayaran selanjutnya 40% pada saat Produk sudah sampai di tempat/lokasi Customer. pelunasan 10% setelah alat yang dipesan telah dipasang/test. Harga Produk satuan yang kami tawarkan sudah berikut ongkos kirim, ongkos pemasangan, uang saku tehnisi untuk wilayah Jabodetabek, Serang dan Bandar Lampung. Untuk customer diluar wilayah tersebut diatas, ketentuan tidak berlaku. Harga Produk satuan Unit Only belum berikut matrial instalasi, matrial bangunan dan kebutuhan lainnya yang menyangkut pemasangan. Customer diwajibkan menyediakan makan tehnisi selama proses pemasangan dan tempat istirahat Tehnisi jika proses pemasangan mengharuskan tehnisi menginap.

Cara Pembelian Produk Paket

Datang / telpon untuk konfirmasi produk paket pesanan, membayar tanda jadi senilai ongkos kirim PP, selanjutnya membayar  90% dari sisa kewajiban pada saat poduk sampai dilokasi/tempat customer. pelunasan pembayaran dilakukan setelah semua alat selesai di instal serta di Test dan nyatakan OK. trening yang diberikan seputar cara menggunakan alat dan cara mengatasi trobel ringan dan bukan training cara mencuci. Mengenai keterangan Ongkos kirim, ongkos tehnisi, uang saku tehnisi dan ketentuan lainnya terdapat pada web pilihan paket atau anda dapat menghubungi kami untuk keterangan lebih lanjutnya.

Pembayaran dapat anda lakukan secara cash atau tranfer ke rekening kami di:

  • Bank BCA (Cabang Teluk Betung ) No. rek 20114570
  • Bank BNI (Cabang Tanjung Karang) No rek. 0288979405
  • All Atas nama Hendra Cipta

Tinggalkan komentar